Belitung Is My Heart

Belitung Info: Pantai, makanan khas, masakan, lagu, lyrics, adat istadat, tari, musik dan lain-lain dalam bahasa Indonesia.

Info Seputar Kampung Halamanku Belitung, mulai dari Masakan, Makanan, Lagu, Adat Istiadat, Tari, Travel Guide Pantai, Kamus Bahasa dan lain-lain.

Monday, August 26, 2013

Trendnya Para PNS Muda.....Ga Banget....!!!

Published by Zhalwa Alya Monica under on 3:47 AM
     Setelah sekian lama tidak update di blog ini,tiba2 sehabis mudik lebaran kemaren saya ingin sekali mengupdate blog saya. Pertama datang di tahun ini begitu banyak perubahan yang saya liat di belitung,perjalanan dari bandara ke gantung tempat lahir saya,sudah mulus sekali...hem begitu indah rasanya bisa menghirup bau tanah tempat saya dilahirkan di pulau kecil ini.
     Bertemu beberapa teman sekolah dulu yang telah berubah menjadi melar semua badanya wkwkwk..
dan disana sy sempat menguping pembicaraan antara ibu saya dengan teman2 nya.Ada sedikit dongkol dihati saya waktu itu,hem...ternyata belitung sekarang seperti ini. Setelah bertemu teman dia juga sempat bercerita kalau di belitung ini beberapa PNS yang masa kerjanya baru 3-4 tahun mereka sudah berani mengikuti tes sertifikasi kerja..yang menurut saya sebenarnya belum pantas mereka ikuti.Dengan pengalaman kerja mengajar yang baru 3-4 tahun, apa sebenarnya pengabdian mereka sudah cukup untuk mendapatkan sertifikasi ....pada intinya mereka para PNS pendidik muda dsana terlalu bernafsu untuk mendapatkan gaji yang lebih besar. Apa gaji mereka sebagai pegawai negeri tidak cukup di sana...?saya rasa bukan gaji yang tidak cukup tp nafsu serakah dan berlomba2 untuk menunjukan kekayaan mereka sebagai PNS muda yang tajir..Sungguh tidak teladan dalam dunia pendidikan,tp kenapa mereka bisa dijadikan pendidik yah...?..trus gimana kalau mereka mendidik anak kecil dengan didikan spt itu.
     Maaf buat para PNS muda yang dengan masa kerjanya masih muda juga,ada baiknya yg kalian kejar bukan gaji yg besar dengan iming-iming kalau sertifikasi nanti uang gajinya bisa didapatnya berapa kali lipat dari gaji pokok.seharusnya kalian fikirkan bagaimana pulau belitung khususnya belitung timur bisa maju.dan para penduduknya tidak tergantung dengan timah lagi....
    Kalau seandainya yang menerima dan lulus sertifikasi itu para pendidik yang sudah lama mengabdi untuk pendidikan di belitong saya rasa wajar saja,apalagi para penerima sertifikasi itu ada bebrapa persyaratan pendidikan nya juga.Untuk hari ini sedikit lega hati saya telah menuliskan tentang keadaan di belitung..sekali lagi maaf buat yang merasa tersinggung,ini tidak bermaksud untuk iri dengan apa yg kalian dapatkan.tp setidaknya kalian bisa berfikir pantas atau tidaknya kalian mengikuti tes dan mengajukan untuk mendapatkan gaji berlipat...????

0 comments:

Post a Comment

Mau kasih komentar? Silahkan tulis di bawah ini.

Labels


Edited By:wa2nlinux
Related Articles


Related Article Widget by Hoctro
 

Feedburner View

About Me

Feeds.Delicious

Share on Facebook