Belitung Is My Heart

Belitung Info: Pantai, makanan khas, masakan, lagu, lyrics, adat istadat, tari, musik dan lain-lain dalam bahasa Indonesia.

Info Seputar Kampung Halamanku Belitung, mulai dari Masakan, Makanan, Lagu, Adat Istiadat, Tari, Travel Guide Pantai, Kamus Bahasa dan lain-lain.

Saturday, December 6, 2008

Buku Kedua Dari Tetralogi Laskar Pelangi

Published by Zhalwa Alya Monica under on 6:17 AM
 

Sang Pemimpi adalah sebuah lantunan kisah kehidupan yang mempesona dan akan membuat anda percaya pada tenaga cinta,percaya pada kekuatan mimpi dan pengorbanan. Lebih dari itu,akan membuat Anda percaya pada tuhan. Andrea akan membawa Anda berkelana menerobos sudut-sudut pemikiran dimana Anda akan menemukan pandangan yang berbeda tentang nasib, tantangan intelektualitas, dan kegembiraaan yang meluap-luap, sekaligus kesedihan yang mengharu biru.

Tampak komikal pada awalnya, selayaknya kenakalan remaja biasa, tapi kemudian tanpa Anda sadari, kisah dan karakter-karakter pada buku ini lambat laun menguasai Anda. Potret-potret kecil yang menawan akan menghentakan Anda pada rasa humor yang halus tetapi memiliki efek filosofis yang meresonansi. Arti perjuangan hidup dalam kemiskinan yang membelit dan cita-cita yang gagah berani dalam kisah dua orang tokoh utama buku ini, Arai dan Ikal, akan menuntun Anda dengan semacam keagungan dan daya tarik. Dengan begitu, Anda dapat melihat kedalam diri sendiri dengan penuh penghargaan, juga menolak semua keputusan dan ketidakberdayaan.


"Kita tak'akan pernah mendahului nasib !"teriak Arai.
"Kita akan sekolah ke Perancis, menjelajahi Eropa sampai Afrika! Apapun yang terjadi!"

3 comments:

Pauls said... @ December 7, 2008 at 5:51 AM

Memang.....

saya sendiri awalnya menganggap film sama saja dengan film-film baru lainnya,ternyata.....wah saya ga duga-duga.setiap karakter yang diciptakan dalm film itu benar-benar membuka mata..

salam

nitip PR yach, maaf ngerepotin

Anonymous said... @ December 8, 2008 at 7:42 AM

Gua juga baru ngerti..

Numpang lewat bu !!!

belitungismyheart said... @ December 15, 2008 at 2:28 AM

thanks 4 commentnya,film ini buat spirit kita.

Post a Comment

Mau kasih komentar? Silahkan tulis di bawah ini.

Labels


Edited By:wa2nlinux
Related Articles


Related Article Widget by Hoctro
 

Feedburner View

About Me

Feeds.Delicious

Share on Facebook